:::: MENU ::::
  • MERRY CHRISTMAS n HAPPY NEW YEAR

  • Sungguh Indah

  • Customizable fonts.

  • Nothing Gonna Stop Us Now

Rabu, 25 September 2019

haloo gaes ini kiki gaes follow ig gue @inikikigaes
di sini aku kan menuliskan lirik galoo buat orang yang lagi sangat galoo


DITOLAK DOI :(

Dibikin nyaman sama gebetan
Rela Begadang
Chatting tiap malam
Ngajakin jalan
Ngajakin makan
Dia perhatiaan bikin aku terbang
Dan diam-diam kumulai sayang
Ku coba ungkapkan semua perasaan
Tapi ternyata
Aku DITOLAK
Dia berkata kita teman aja :(
Ooooooh kukira
Perhatiaannya buat aku aja
Tapi ternyata
Kau dekati semua
Aku kecewa dan pengen marah
TAPI KU SIAPA ?!                                   

                                                                                                                    Brilio.net

3 komentar:

A call-to-action text Contact us